Selasa, 23 Desember 2014

Lanjtan cerita fiksi

*ini lanjutannya : Pada saat itu keluarga Pak Handi sedang mempersiapkan rumahnya untuk menyambut hari Natal dengan memasak makanan yang sangat enak untuk dinikmati di hari yang paling indah dalam sejarah kekristenan
Pak Handi beserta anaknya yaitu Grace,Firman, dan Aurel membantu Ibu Fira membuat cookies spesial untuk dinikmati di moment Natal ini, walaupun keluarga ini hidup sederhana , namun keluarga ini adalah keluarga yang paling bahagia banget dari keluarga yg lainnya. makanya di Gereja keluarga ini selalu dinobatkan sebagai keluarga yang paing bahagia dan delalu kompak banget.
Pas mau membuat cookies Grace dan Firman iseng dengan melemparkan tepung ke wajah mereka berdua, kali ini mereka senang banget rasanya hidup dalam keluarga yang sangat bahagia ini. Hanya aja mereka dijauhi sama temen2 di sekolah karena mereka hidup miskin dan tidak punya apa - apa, tapi Tuhan berkehendak akan melipat gandakan berkat dari Tuhan ke keluarga Handi ini. Inilah ujian dari Tuhan yang sangat berarti bagi siapa saja yg mengalaminya selama hidupnya di Bumi ini. Tuhan akan menentukan masa depan kita di abad yg ke - 22 ini, dan akan menjanjikan kabar sukacita bagi yg merasakan arti Natal yang sebenarnya bagi siapa aja yg mau merasakan kebahagiaan hari Natal ini.

*SEKIAN DARI CERITA FIKSI INI YA
AKU SAMBUNG LAGI
BYE
MERRY CHRISTMAS
MARIA DOANE FIORENSA
 Follow me :@meria_doane26
Instagram : @mariafiorensa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar