Sabtu, 20 Desember 2014

lanjutan blog sebelumnya

Lanjutan perkenalan
setelah melihat foto aku, aku punya cerita tentang kehidupanku ini :
Hatiku sangat gundah, hatiku sangat gelisah aku tidak bisa melupakan masa lalu seperti cowok telah move on dariku dan aku tidak bisa karena aku punya perasaan sama cowok aku merasa kecewa banget karena perasaan ku tidak bisa hilang dan aku harus merasakan sakit hati ketika lihat cowok yang aku suka berciuman dengan cewek lain.
Aku serasa orang yang tak berguna untuk hidup di dunia ini, aku lelah menghadapi hidupku yang rumit ini. Aku tak kuat hadapi yang namanya bully an, ejekan, caci maki,dll. Aku dah bagaikan bunga yang tidak dapat mekar karena tidak pernah dirawat atau diperhatikan sama majikan.
perasaan ku ini tidak dapat hilang dalam waktu yang sangat singkat seperti mengulang kata-kata yang harus diucapkan selama ini.
Aku dah tidak dianggap sebagai teman yang yang baik di sekolah. Aku sangat kecewa dengan diriku ini
Aku serasa dianggap aneh oleh orang lain. Tapi dengan adanya Tuhan dan teman-teman yang care sama aku aku punya semangat yang lebih untuk menjalani hidup, walaupun aku harus menghadapi tantangan yang sangat berat, namun aku percaya bahwa aku layak untuk hidup di dunia ini. Aku tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan untuk menyenangkan hati dirinya, yang pasti aku harus kuat menghadapi kehidupan yang sangat rumit ini. Aku yakin Tuhan pasti akan menyertai aku sampai aku akan dipanggil oleh Tuhan ke Surga nanti.
Aku ingin menggapai semua impianku ini dengan hati yang sukacita damai sejahtera
Itulah cerita kehidupanku secara ringkas
nanti aku ceritakan lagi tentang kehidupanku ini ya
OK SEE YOU
Meria Doane Fiorensa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar